Cara membuat Kue Cucur Sederhana

Tips membuat kue cucur Sederhana

 Kali ini saya mau berbagi tips singkat cara membuat kue cucur tanpa soda yang di jamin pasti bikin kaget karena tidak biasa Dan di jamin maknyusss!!! Ini penjelasan singkatnya. Adonannya kita mixer sekitar 5 menitan tanpa di diamkan dan langsung saja di goreng hasilnya sangat bagus dan empuk.


Masakankuterbaik.blogspot.com


Bahan kue cucur:
Tepung beras 250gram,
Tepung terigu 200gram,
Gula 200gram sesuai selera saja,
Daun pandan 2 lembar dan vanili
Air 300 ml.

Cara pengolahannya:
Nyalakan kompor dan letakan panci lalu Tuangkan air gula dan daun pandan kedalam panci lalu panaskan sampai gula larut dan matikan
kompornya, lalu siapkan wadah lain dan masukan tepung terigu dan tepung beras beserta garam secukupnya saja, masukan air gula secukupnya sesuai selera ke dalam adonan kering lalu aduk sampai rata menggunakan mixer sekitar 5 menit dengan speed mixer full. Jika ingin lebih bagus dan empuk diamkan adonan selama 10 menit lalu goreng dengan minyak yang sudah panas dengan api yang kecil. Lalu angkat setelah kue cucur di rasa sudah matang dan siap disajikan bersama keluarga.

Nah itulah tips cara membuat kue cucur dengan bahan dasar yang sederhana cukup mudah bukan yuk buat para ibu-ibu bisa di praktekan di rumah yah. Terimakasi sudah mengunjungi blog saya jangan lupa share yah.

Belum ada Komentar untuk "Cara membuat Kue Cucur Sederhana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel