Cara membuat kue kering ulat sagu

Cara Membuat Kue kering Ulat Sagu
 Saya akan memberikan cara dan tips yang mudah untuk membuat kue kering ulat sagu. Assalamualaikum bunda kali ini saya ingin berbagi resep kue kering ulat sagu yang lagi ngetrend dan ngehits nih di tahun ini, kue ini juga sangat cocok di sajikan untuk kue lebaran, yuk kita bikin untuk orang tersayang di rumah, simak yah cara membuat kue kering ulat sagunya.

Masakankuterbaik.blogspot.com



Bahan-bahan:
350 gram maizena
125 gram mentega
50 gram keju parut
80 mili susu kental manis
Choco chips secukupnya saja

Cara membuat kue kering ulat sagu

1. masukkan mentega dan susu kental manis kemudian aduk- aduk dengan spatula. lalu masukkan semua bahan lainnya. tambahkan perasa vanili jika perlu dan aduk hingga merata sampai rata.

2. bentuk adonan jadi ulat sagu caranya di gulung kecil lalu lalu bentuk ulir badannya pakai sisir yang baru ya jangan yang di pakai usahakan sisir yang baru.

3. kemudian tempelkan choco chips pada bagian kepalanya atau ujung nya.

4. panaskan oven kira-kira 120°C. kemudian di oven kira-kira 25 menit.

5. keluarkan dari oven dan tempatkan pada wadah yang sudah di sediakan.

Nah demikian cara lengkap membuat kue Ulat Sagu, semoga cara di atas dapat bermanfaat buat anda semua, sangat simple bukan cara membuat kue kering ulat sagunya, ikuti terus blog saya karena saya akan membagikan tips cara membuat resep resep yang bunda inginkan dan jangan lupa share ke teman atau saudara supaya tahu apa yang kita tahu berbagi itu indah.

Belum ada Komentar untuk "Cara membuat kue kering ulat sagu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel