Cara Merawat Ikan Arwana

Cara Perawatan Ikan Arwana - kalian semua pasti tahu kalau ikan arwana itu adalah ikan jenis hias yang sangat langka apalagi harga nya bisa di bilang fantastis sekali dan butuh perwatan yang sangat hati hati maka dari itu kali ini saya akan membagikan tips mengenai Cara Merawat Ikan Arwana dan yang perlu kalian perhatikan adalah:

http://an3disforever.blogspot.com

Cara Merawat Ikan Arwana 

yang perlu di perhatikan untuk mengikuti tips Cara Merawat Ikan Arwana siapkan aquarium yang sesuai dengan ukuran ikan arwana kalian bisa lebih bagus nya agak besar karena umum nya ukuran aquarium yang baik untuk ikan arwana ini adalah tiga kali dari panjang ikan arwana kalian, untuk kalian yang masih bingung bisa gunakan aquarium dengan ukuran tiga meter karena ikan jenis ini memang suka berenang jauh dan supaya ikan arwana leluasa untuk pergerakan  berenang nya.

ikan jenis ini adalah tergolong jenis ikan insektifora  dan karnivora(pemakan  serangga) maka perlu di perhatikan untuk pakan nya karena ikan arwan membutuhkan protein yang seimbang, kalian bisa menggunakan pakan ikan arwana dengan katak,kadal,kecoa dan jangkrik atau bisa juga kelabang karena hewan jenis itu banyak protein nya untuk kesehatan ikan arwana itu sendiri.

dan yang perlu di perhatikan juga untuk mengikuti tips Cara Merawat Ikan Arwana  adalah jangan ada lebih dari satu ikan arwana di aquarium karena ikan arwana memang sangat agresif bila ada dua ikan arwana pada satu aquarium maka lebih baik nya beri satu ikan arwana pada satu aquarium.

dan yang terpenting untuk mengikuti Cara Merawat Ikan Arwana beri penutup pada atas aquarium karena ikan arwana bisa saja meloncat bila melihat serangga di atas aquarium karena ikan jenis ini memaang sangat aktif bergerak dan bisa saja meloncat untuk melahap mangsanya.

perhatikan juga kebersihan aquarium dan perhatikan juga oksigen di aquarium karena oksigen sangat di perlukan oleh ikan arwana ini dan suhu air  yang di perlukan untuk ikan arwana adalah 27drajat.

berikan hiasan di aquarium seperti tumbuhan batu batuan dan pasir untuk menenangkan ikan arwana itu sendiri agar tidak stres.
berikan makan tiga kali sehari tergantung kebutuhan ikann tersebut.

baca juga

cara membudidayakan ikan lele

cara membudidayakan ikan gurame

cara membudidayakan ikan nila

cara membudidayakan ikan mas







dan demikian cara merawat ikan arwana agar bisa kalian pelihara di rumah perlu kesabaran dan ketekunan untuk memelihara hewan yang kita sayangi jangan lah semaunya saja kalo kita mempunyai hewan peliharaan jaga lah dan perhatikan kebutuhan nya.
terimakasih sudah mengunjungi blog saya.


Belum ada Komentar untuk "Cara Merawat Ikan Arwana "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel